Thursday 25 August 2011

Makanan Murah di Singapore + Foto



- nasi lemak lee wee brothers @ tang dynasty orchard (SGD 2.8)
ENAK + porsi gede .... cuma wajib pake sambal karena nasinya gurih banget


- scissor cut mix rice @ food republic wisma atria lt. 4 (SGD 4.7)

satu kata, porsi gede + ENAK!!!


Hahaaa, saya juga bawa counterpain waktu kesana Om. Tapi beruntung di Chinatown ketemu seorang Engkong yang baik hati (mukanya mirip kakek saya :Peace), beliau ngeliat saya duduk sambil angkat kaki ke kursi karena pegel amat sangaaattt..

Tiba-tiba aja saya dikasih Minyak Gosok namanya Hoe Hin WHITE FLOWER. Anehnya Om, begitu saya pake langsung sakit, pegel, nyeri dan sejenisnya gak terasa sama sekali. Ilang gitu aja!!

Om kalo minat bisa cari WHITE FLOWER di toko obat cina (saya beli di sekitar Chinatown juga & beli 3 dus ukuran 10 ml t

alamatnya: 347 Balestier Road



ps. kalo mau yang 1 dollar-an ....


makanan murah gw banget nih.

untuk lunch:
masakan myanmar maknyos punya elo ke basemantnya Peninsula plaza pergi kepaling pojok cari yg namanya irrawady tampat makannya berwarna hijau cerah.

untuk lunch mealnya berik FRnya
Food: 3 Sgd
- nasi
- daging (elo boleh pilih)
- Sayur
- Soup Tomyam

Drink, setiap beli lunch meal kita entitle untuk beli jus seharga 1.50 Sgd, hari ini gw makan avocado jus.

total Damage: 3 + 1.50 = 4.5.

score 4 out of 5.


es potong si ncek @ depan paragon orchard .....

Wow, baru tau ada thread makanan. haha. Kebetulan ane suka hunting makanan. Yang di maksud murah disini berapaan nih, Kalo "yi-liang quai" (ato 1-2 dollar) yang ane tau ok tuh:

1. Orange/ Choc Chips Muffin di Sunshine Plaza, Bugis
2. Hotdog IKEA

tadi baru berpetualang di foodcourt whampoa drive.. variasi makanannya banyak bgt disini, mirip newton circus, tapi harganya ga dimainin..
makan :
968 popiah >> enak bgt harganya $1.3-$1.8
my genie kueh >> enak juga harganya $3 dapet 5 pcs
bbq chicken wing nya juga enak! harganya cuma $1.10 per pcs! beda bgt kan ama di newton circus.. hahahah
ada stall yg rame bgt namanya balestier hoover rojak.. tapi ane ga suka rujak.. hahahaha.. trus makan satay beehoon eneg :

btw, buat yg suka oyster omelette, cobain deh ah chuan oyster omelette di blk 22 toa payoh lor 7

Mix Rice di Toa Payoh lor 6 blk 22, hanya $2.20 (2 meat 2 veggie) jamin kenyang dan enak!
Mix Rice di Golden Shoe Car Park, $2 (3 macem) / $2.50 (4 macem) boleh sayur boleh daging bebas pilih.. Seng Lee curry mix rice namanya..

Sampai akhirnya ketemu native Sin, dia suggest kalo mau makan murah dan enak, bisa ke kantin kantor2 pemerintah.
Wkt itu dia sarankan di Invirontment Building, di Scott Road, kantinnya ada di lantai 2 kalo ngga salah ingat.
Emang betul, makanannya enak dan murah, malahan lebih enak dari yg ada di Takashimaya food court.

No comments: