Wednesday 24 August 2011

Itinerary Di SIngapore, ga tau jadi apa ga


hari 1 : tiba di SGP jam 16.00 waktu setempat,
ke Orchard dulu, pengen cuci mata liat cewe2 cakep n sexi2 di daerah orchard, trus makan di Orchard ( biar bisa cuci mata lebih lama)
trus pulang ke apt deh.


hari 2 : Alexandra Road , karena ane sudah lama g kesana, pasti nyasar2 dulu sebelum kesana, asumsi sampai alexandra Road jam 2-3 sore, kemudian ke Anchorpoint, trus ke queensway, ( rasanya sih mungkin cuma di Anchor point aja), malamnya ke Holland Vilage or kampung Glam


Hari 3 : ke Esplanade ( murahan naik taxi aja) trus ke Orchard terutama Kinokuniya ( suka baca komik soalnya)


Hari ke 4 : ke USS dari jam 9 pagi, pulang jam 6, mampir bentar ke orchard cuci mata lagi hehehe/ ke clarke quay mungkin


hari ke 5 : Alexandra Road lagi, soalnya biasanya ntar tiba2 jadi inget barang yg keliat di Anchor point trus pengen balik lagi, skalian cari kaos2 Gio yg murah buat oleh2 keluarga, ama ke IKEA cari interior yg keren, malamnya ke mustafa center, little India, Arab Street


Hari ke 6: Bugis, CHina Town, Sim Lim, Funan, Tiong Bahru ( Hai Nan rice nya mantap!), ama sekalian liat2 hostel2 kaya ABC, COzy, Theinnscrowd,dll)

Hari ke 7 : Saloso Beach, ama sisa2 tempat kalau hari ke 6 ga sempat, trus malamnya ke Orchard

Hari ke 8 : Menikmati fasilitas hotel sharian deh

hari ke 9: Orchard/ Alexandra lagi, kemudian ke Bugis or Mustafa Center ( buat oleh2)

Hari ke 10 : Balik sby

hari 1 : datang jam 16.00
ke Orchard à jalan sek ke somerset mrt 576mà pilih bus no 14,16,36,65,111,123 turun di orchard 2 stops later

hari 2 :
Alexandra Road , ke bus stop at somerset mrt        bus 14 Board at Somerset MRT (08121), Somerset Road in about 10 min. Alight at Opposite Queensway Shop Centre, Alexandra Road, 15 stops later
Holland Vilage, jalan dulu ke bus stop at Alexandra hospital,        bus 61 Board at Alexandra Hospital (11511), Alexandra Road in about 10 min. Alight at Holland Village, Holland Road, 7 stops later.
Holland Village ke Clarke Quay/ china town , jalan ke bus stop at opposite Holland Village, Holland Road, bus 970 , alight at Hong Lim Park or 22 stops later,


Holland village ke cavenagh garden             jalan dulu ke bus stop at Alexandra hospital , naik bus 165, trus turun di Farrer road market , jalan 72 m ke bus stop at Spanish Village, Farrer Roadà naik bus 174à turun di seberang Meritus Mandarin or 12 stops later à jalan 526m ke apt


Hari 3 : ke Orchard à jalan sek ke somerset mrt 576mà pilih bus no 14,16,36,65,111,123 turun di orchard 2 stops later
To Clarke Quay



Hari ke 4 : menuju USS
USS     taxi 17min $ 8.00
  • USS ke Orchard                     taxi 19min $7.40
  • USS ke Clarke quay              taxi 17min $6.40
Clarke quay ke Cavenagh Garden   bus 124, 190 Board at Clarke Quay MRT (04222), Eu Tong Sen Street in about 6 min. Alight at Somerset MRT, Somerset Road, 7 stops later.

Hari ke 5 :
Cavenagh Gardens to Alexandra Road        bus 14 Board at Somerset MRT (08121), Somerset Road in about 10 min. Alight at Opposite Queensway Shop Centre, Alexandra Road, 15 stops
Alexandra Road ke Mustafa center, little India, Arab Street        bus 961 Board at Opposite OG Factory (11019), Jalan Bukit Merah in about 10 min. Alight at Opposite Plaza Parkroyal, Beach Road, 19 stops later.
Arab street ke Cavenagh garden      bus 7, 175 Board at Parkview Square (01139), North Bridge Road in about 9 min. Alight at Somerset MRT, Somerset Road, 8 stops later.


Hari ke 6:
To Bugis                                 bus 7, 175 Board at Midpoint Orchard (09038), Orchard Road in about 8 min. Alight at Opposite Bugis Junction, Victoria Street, 6 stops later.
To Sim lim square      taxi 4min $6.00
Funan                          bus 147 Board at Fortune Centre (07518), Bencoolen Street in about 10 min. Alight at Grand Plaza Parkroyal, Hill Street, 3 stops later.
To CHina Town                      bus 51, 63, 124, 174, 851, 961 Board at Opposite The Treasury (04249), North Bridge Road in about 7 min. Alight at Opposite Hong Lim Complex, Upper Cross Street, 2 stops later.
To Tiong Bahru                      bus 33, 63, 851 Board at New Bridge Centre (05039), New Bridge Road in about 9 min. Alight at Opposite Tiong Bahru Plaza, Tiong Bahru Road, 6 stops later.
Tiong bahru ke Cavenagh garden     bus 14, 65 Board at Opposite Blk 48 (10381), Lower Delta Road in about 7 min. Alight at Midpoint Orchard, Orchard Road, 6 stops later.


Hari ke 7 :
To Esplanade


Hari ke 8 : Menikmati fasilitas hotel sharian deh

hari ke 9:
  • Orchard
  • Alexandra Road           bus 14 Board at Somerset MRT (08121), Somerset Road in about 10 min. Alight at Opposite Queensway Shop Centre, Alexandra Road, 15 stops
Orchard ke Mustafa center                   bus 65 Board at Lucky Plaza (09048), Orchard Road in about 8 min. Alight at Broadway Hotel, Serangoon Road, 8 stops later.
Alexandra road ke Mustafa centre        bus 147 Board at Opposite OG Factory (11019), Jalan Bukit Merah in about 10 min. Alight at Broadway Hotel, Serangoon Road, 22 stops later.
Mustafa Center ke bugis                       bus 130 Board at After Allenby Road (07319), Jalan Besar in about 14 min. Alight at Bugis Junction, Victoria Street, 5 stops later. ( buat oleh2)
Bugis ke cavenagh garden                    

Hari ke 10 : Balik sby

No comments: